-->

Menu Bawah

Iklan

Sinergitas Tiga Pilar Desa Woro Woro Prokes Peduli Putus Rantai Penyebaran Covid-19

Redaksi
07/05/21, 12:09 WIB Last Updated 2021-05-07T05:09:15Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Sinerginas Tiga pilar Desa Muara Tentang laksanakan kegiatan woro woro Di sepanjang jalan desa Muara Tentang, Kecamatan Tabir Selatan Kabupaten Merangin. Jum'at(7/5/2021) 


Kegiatan woro woro protokol kesehatan di pimpin Serka Sumarlis anggota Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko ini, merupakan kepedulian dan kesungguhan Tiga Pilar desa dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan membagikan masker diharapkan upaya ini dapat menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Merangin dan khususnya Di Wilayah Tabir Selatan.


Danramil 420-08/Tabir Kapten Kav Mahnun melalui Babinsa Serka Sumarlis menyampaikan tentang pentingnya penggunaan masker kepada masyarakat, penggunaan masker merupakan tindakan dan perilaku yang harus diterapkan dalam aktivitas sehari hari untuk mencegah penyebaran Covid-19.


“Masyarakat juga harus mampu dan berkontribusi dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 dengan hidup sehat dan bersih serta menerapkan 3M yaitu memakai masker pada saat beraktivitas diluar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak aman (physikal distance) serta tidak berkerumun,” tutur Sumarlis (mcdim0420sarko)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini