-->

Menu Bawah

Iklan

SMAN 10 Tebo Bagikan Sembako Kepada Pelajar Yatim Piatu, Fakir Miskin Dan Lansia

Portal Tebo
05/05/21, 00:16 WIB Last Updated 2021-05-04T17:17:00Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Ramadan ke-18, SMAN 10 Tebo membagikan sembako kepada beberapa pelajar yatim piatu, fakir miskin dan lansia yang kurang mampu di Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Minggu (02/05/2021).


Kegiatan tersebut diikuti oleh perwakilan siswa-siswi SMAN 10 Tebo beserta Wakil l Duta genre yang didampingi pembina UKS dari SMAN 10 Tebo. 


Pembina UKS SMAN 10 Tebo, Paisal Effendi,S.Pd mengatakan, dengan adanya kegiatan ini dapat membantu masyarakat khususnya yang kurang mampu.“Di bulan suci Ramadan ini, kita ingin membantu masyarakat kurang mampu dan siswa-siswi yatim piatu,” kata Paisal Effendi,S.Pd kepada Tim Jurnalis SMAN 10 Tebo. 


Dia menyampaikan, sumber dana sembako yang dibagikan merupakan dana sumbangan sukarela dari siswa-siswi, majelis guru dan staff TU SMAN 10 Tebo.

"Alhamdulilah dana kegiatan ini merupakan sumbangan sukarela dari siswa-siswi, majelis guru, dan staff TU" ujarnya.


Disisi lain, Wakil l Duta genre Tebo mengatakan, sembako tersebut dibagikan secara gratis kepada beberapa masyarakat kurang mampu di Kecamatan Tebo Tengah. "Ini merupakan suatu bentuk kepedulian kami kepada fakir miskin saat menjalankan puasa di bulan suci Ramadan ini,” ucapnya. 


Menurutnya, dengan adanya kegiatan ini dapat membantu masyarakat khususnya fakir miskin, lansia dan siswa-siswi yatim piatu.


“Semoga apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat bagi mereka dan dapat meraih keberkahannya. Intinya pembagian sembako ini bertujuan untuk membantu sesama," tutup Wakil l Duta genre Tebo. (Tim Jurnalis SMAN 10 Tebo)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini