-->

Menu Bawah

Iklan

Tak Mengenal Bosan Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau Rutin Ingatkan Warga Pemakaian Masker

Redaksi
26/05/21, 11:37 WIB Last Updated 2021-05-26T04:37:45Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTRBO.ID, MERANGIN - Pencegahan dan antisipasi penyebaran Covid-19 di perkantoran,  Babinsa Desa Bungo Tanjung Kecamatan Pangkalan Jambu Koramil 420-07/Sungai Manau Kodim 0420/Sarko,Serka Ependes Suandi tak bosan bosannya selalu mengingatkan warga masyarakat yang beraktifitas di luar juga di perkantoran agar selalu menggunakan dan memakai masker.Rabu(26/5/2021).



Serka Ependes Suandi menghimbau kepada warganya yang melaksanakan aktifitas di luar rumah yang berhubungan dengan masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan untuk antisipasi penularan Covid-19 diwilayahnya. 




Senada dengan itu Danramil 420-07/Sungai Manau Kapten Inf Suhari menegaskan kepada  Babinsa di wilayah Koramil 420-07/Sungai Manau senantiasa selalu mengingatkan warga masyarakat yang menjalankan aktifitas di luar rumah agar selalu mengunakan masker,menjaga jarak dan tidak berkumpul dengan orang banyak serta senan tiasa selalu mencuci tangan dengan mengunakan sabun.




“Marilah kita bersama-sama ikuti himbauan pemerintah dan kita sikapi kondisi sekarang ini dengan tenang jangan terpengaruh dengan berita hoax,semoga musibah ini cepat berlalu agar perekonomian bisa kembali normal,serta tetap jaga kondisi tubuh dan makan yang bergizi dan jangan lupa berolahraga ,”Pungkasnya.


Sementara itu Bapak Abdul Hadi salah seorang staf di kantor Desa Bungo Tanjung Kecamatan Pangkalan Jambu sangat mendukung kegiatan yang di lakukan oleh Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau untuk menerapkan dan menghimbau kepada warganya agar selalu menggunakan masker sekaligus mengingatkan kepada warga binaannya dengan menerapkan pola hidup sehat termasuk mengkonsumsi makanan yang bergizi.


Lanjutnya,” ini tak lain adalah salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan Babinsa selalu bekerjasama mengingatkan masyarakat untuk memakai masker.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini