-->

Menu Bawah

Iklan

Tekan Penyebaran Covid-19, Babinsa Himbau Warga Melalui Komsos Tentang Prokes

Redaksi
26/05/21, 10:53 WIB Last Updated 2021-05-26T03:53:08Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Untuk menekan penyebaran Virus Covid-19, Kopral Ferry Sujatmiko Babinsa Desa Sungai Abang Kecamaten Sarolangun Kabupaten Sarolangun melakukan Komsos menghimbau warga di Desa Binaan untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dan Kebersihan lingkungan.Rabu(26/5/2021).


Dalam Komsos tersebut, Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko terhadap warga binaannya menghimbau agar tetap mengikuti protokol kesehatan supaya selalu menjaga jagak,menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir.


“Dalam Kegiatan tersebut, Babinsa mengingatkan kembali akan pentingnya protokol kesehatan dalam mencegah terus berkembangnya Virus Covid-19” , 


Di jelaskanya, warga yang tidak memakai masker diberikan teguran oleh Babinsa untuk kembali memakai masker. pentingnya mencegah daripada mengobati.


Menurut Babinsa Kegiatan Komsos akan terus digelar mengingat masih kurangnya kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 "pungkasnya. 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini