-->

Menu Bawah

Iklan

Temui Lansia Saat Komsos, Babinsa Koramil Batang Asai Sampaikan Upaya Pencegahan Covid 19

Redaksi
22/05/21, 10:18 WIB Last Updated 2021-05-22T03:18:16Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Serda Tanzili saat melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dalam pembinaan teritorial di wilayah tepatnya di Desa Muara Cuban Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun juga menyampaikan upaya pencegahan virus covid 19.Sabtu(22/5/2021).



Masih di hadapkannya masyarakat dengan covid 19 yang masih mewabah sampai saat ini, menjadi bagian dari tugas dan tanggung jawab kami sebagai apparat teritorial di wilayah menyampaikan upaya pencegahannya.


Melalui pendekatan humanis saya menyampaikan beberapa antensi sebagai upaya pencegahan covid 19 antara lain penerapan protokol kesehatan serta menjalanakan 3 M yang meliputi menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak, terang Babinsa.


Kesemuanya itu di nilai efektif untuk mencegah penularan virus covid 19, akan tetapi bagi masyarakat yang berusia lanjut atau lansia, kami harapkan keluarganya untuk bisa lebih memperhatikan kesehatan dan asupan makan yang sehata serta penuh gizi dan juga selalu memperhatikan kebersihan, tambanya.


Pedomani protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah sebagai upaya kita terhindar dari covid 19, tutup Babinsa Koramil Batang Asai melanjutkan patroli wilayah.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini