-->

Menu Bawah

Iklan

Terapkan PPKM Skala Mikro, Babinsa Koramil Bangko Turun Kejalan Bersama Polsek

Redaksi
14/05/21, 09:00 WIB Last Updated 2021-05-14T02:00:06Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-09/Bangko Kodim 0420/Sarko Serma Marsidi bersama pihak Polsek Bangko kembali turun ke jalan guna menghimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan berupa memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, serta tidak berkerumun  guna memutus mata rantai virus covid 19.


Di Desa Rejosari Kecamatan Pemenang Kabupaten Merangin, Serma Marsidi bersama Polsek setempat  dalam kegiatan ini jalan tersebut. Kegiatan ini guna mensukseskan PPKM Skala Mikro yang merupakan program terbaru pemerintah dalam upaya pencegahan covid 19.



Penerapan PPKM Skala Mikro ini merupakan bentuk keseriusan pemerintah menuntaskan covid 19, serta dengan adanya penerapan dan pemberlakuan PPKM Skala Mikro ini bertujuan untuk melihat dan memantau serta membatasi gerak aktivitas masyarakat sehingga dengan disiplinnya warga akan mempercepat pemulihan kesehatan masyarakat sehingga akan berdampak pada pemulihan ekonomi.



Bersamaan dengan kegiatan ini, kami juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang sedang melintas jalan tersebut, tutupnya.(mcdim0420sarko).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini