-->

Menu Bawah

Iklan

Anggota Koramil 420-04/Sarolangun Rutin Laksanakan Patroli Di Daerah Rawan Bansor

Redaksi
19/06/21, 09:46 WIB Last Updated 2021-06-19T02:46:43Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN -Hujan lebat mengguyur wilayah Kabupaten Sarolangun pagi hari ini.Guna Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Anggota Koramil 420-04/Sarolangun meningkatkan kewaspadaan dengan melaksanakan  patroli sebanraran Sungai Batang Tembesi.Sabtu(19/6/2021)


 




Anggota Koramil 420-04/Sarolangun mengadakan pengecekan sungai untuk memantau keadaan dan Debit air mengingat pagi ini di guyur hujan yang lumayan deras. 




Komandan Koramil 420-04/Sarolangun Mayor Inf Abdul Azis mengatakan anggota Koramil 420-04/Sarolangun bersama-sama secara rutin mengadakan pengecekan debet air supaya bisa mengantisipasi dan berjaga-jaga akan potensi banjir yang bisa saja terjadi sewaktu-waktu terlebih paska turun hujan sehingga perlu meningkatkan kewaspadaan dengan meningkatkan Patroli di wilayah yang rawan terjadi Banjir dan Longsor.


“Kegiatan seperti ini dilakukan sebagai upaya untuk penanganan mencegah terjadinya korban apabila terjadi banjir,”.


Sesuai tugas dan perintah pimpinan,  sebagai Babinsa kami mengimbau kepada seluruh masyarakat terutama yang bertempat tinggal di bantaran sungai agar selalu waspada.


“Segera laporkan kepada instansi terkait apabila terjadi perubahan pada aliran sungai agar bila terjadi bencana (banjir) bisa segera ditangani tuturnya.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini