-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Ajak Aparat Desa Jalankan Protokol Kesehatan Di musim Pandemi

Redaksi
08/06/21, 09:35 WIB Last Updated 2021-06-08T02:35:41Z
masukkan script iklan disini

 


NEWSPORTAL.ID, SAROLANGUN -Babinsa Koramil 420-02/ Muara Limun, Serda Yeto Samharis Melaksanakan Komsos bersama aparat Desa di kantor Desa Siliwangi,Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun.Selasa (08/06/2021).


Babinsa Desa Siliwangi Serda Yeto Samharis  berkomunikasi dengan Aparat Desa dan Warga binaannya,  selain itu Komsos juga dilaksanakan dengan cara Anjangsana atau berkunjung ke rumah-rumah Warga.

Melalui kegiatan Komsos maka akan dapat mengetahui hubungan Silaturahmi antara TNI dan Masyarakat, terutama Babinsa dengan Warga binaannya.


Selain itu Komsos juga dapat mendukung Tugas Pokok seorang Babinsa dalam rangka terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Babinsa tidak bosan-bosannya mengingatkan selalu untuk mematuhi Protokol Kesehatan, memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak supaya bisa terputus dari Covid-19.


Danramil 420-02/ Muara Limun, Kapten inf Zul Abdullah juga sering memberikan arahan kepada para Babinsanya untuk selalu melaksanakan Komsos, karena dengan melaksanakan Komsos Para Babinsa dengan cepat mengetahui perkembangan situasi di Wilayah binaannya dan dapat melakukan Upaya Deteksi dini dan Cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal menonjol yang berkembang, bisa cepat terselesaikan “Ungkap Danramil.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini