-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Berperan Aktif Dalam Mengigatkan Masyarakat Dalam Pencegah Penularan Covid 19

Redaksi
11/06/21, 09:18 WIB Last Updated 2021-06-11T02:18:19Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Babinsa Koramil 420-03/Pauh Koptu Ariffudin merupakan Babinsa Desa Petiduran Baru Kecamatan Mandiangin Timur Kabupaten Sarolangun, yang berperan aktif dalam pencegahan penularan Covid 19 yang akhir akhir ini begitu meningkat penularannya, hal ini disebabkan menurunnya tingkat kesadaran masyarakat dalam mentaati prokes.Jumat(11/06/2021).


  

Terkait dengan hal ini menjadi atensi khusus bagi anggota dilapangan dalam hal ini fungsi Babinsa yang merupakan garda terdepan dari Satuan komando kewilayahan.


  

Berbagai upaya yang dilakukan sesuai dengan petunjuk Komando  jangan pernah bosan menghimbau kepada Masyarakat tetap disiplin  untuk laksanakan protokol kesehatan.


  

Koramil 420-03/pauh melalui Babinsanya dan babinkamtibmas Polsek Mandiangin terkait dengan pemutusan mata rantai penularan Covid 19 bersama Kepala desa beserta perangkatnya melaksanakan sosialisasi dan Himbauan kepada masyarakat terutama di tempat-tempat Keramaian umum.


Mudah-mudahan dengan upaya yang dilakukan oleh Babinsa dan babinkamtibmas bekerja sama dengan Kepala Desa berserta perangkat Desa dapat mencegah penularan Covid 19 Di Desa Petiduran baru.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini