-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Bersama Polri Himbau Warga Untuk Mematuhi Protokol Kesehatan.

Redaksi
30/06/21, 11:34 WIB Last Updated 2021-06-30T04:34:56Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Babinsa koramil 420/09 Bangko Pelda Rudi Ahmad bersama POLRI menghimbau warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker,cuci tangan , menjaga jarak, serta tidak berkerumun  guna memutus mata rantai virus covid 19.




Babinsa Desa Sungai Udang Pelda Rudi Ahmad bersama polri  pada  kegiatan ini dengan membagikan masker kepada masyarakat yang sedang melintas berpergian di luar rumah. kegiatan ini guna mensukseskan Ppkm mikro yang merupakan anjuran pemerintah sosialisasi pelaksanaan disiplin protokol kesehatan terus di lakukan Babinsa Jajaran Kodim 0420/Sarko Kabupaten merangin di wilayah binaan masing -masing.Rabu(30/6/2021).



Seperti yang dilakukan pelda Rudi Ahmad dalam pelaksanaan komunikasi sosial (komsos) secara persuasif dan humanis bersama warga masyarakat desa yang menanggapinya secara positif terhadap Babinsanya. 




Babinsa menyampaikan jangan di anggap enteng Virus Corona ini, jika masih sayang dengan diri sendiri dan orang terdekat di rumah, maka gunakan masker saat berkegiatan di luar rumah, Karena dengan memakai masker tidak saja melindungi diri dari terinfeksi virus mematikan itu, tetapi juga tidak menjangkiti kepada orang lain .




Dalam kesempatan tersebut dengan membagikan masker  dan meminta warganya untuk selalu taat protokol kesehatan.



“Jadi, selain memakai masker, mencuci tangan dengan sabun usai berkegiatan dari luar, serta menjaga jarak aman dengan orang lain, juga sebagai langkah pencegahan penyebaran Virus Corona yang telah dianjurkan pemerintah tuturnya. 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini