-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Dampingi Perangkat Desa Dalam Pembagian BLT Di Kantor Desa Kampung Limo.

Redaksi
15/06/21, 09:16 WIB Last Updated 2021-06-15T02:16:38Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.ID, MERANGIN -Bintara Pembina Desa Koramil 420-07/Sungai Manau jajaran Kodim 0420/Sarko Pelda Surpantudi  turut serta mendampingi perangkat desa dalam rangka pembagian BLT-DD Tahap I kepada warga yang kurang mampu dan terdampak pandemic Covid-19 yang dilaksanakan bertempat di Kantor Desa Kampung Limo , Kecamatan  Pangkalan Jambu, Kabupaten Merangin,Selasa(15/6/2021).




Kegiatan ini juga sarana tercipta Koordinasi yang baik dengan Aparatur Desa dan memberi rasa aman dan nyaman bagi warga Desa binaan, turut hadir diantaranya dari aparat  Kecamatan dan Polpp, yang dibagikan kepada warga kurang mampu dan yang terdampak pandemic Covid-19 tersebut dengan dana jumlah warga yang menerim 28 orang serta yang diterima dananya sebesar Rp. 300.000 /orang.

 


“Kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai kepada warga yang tidak mampu sesuai dengan data yang ada serta tepat sasaran agar tidak di selewengkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab” ucap Babinsa.

Dan aparat desa dan warga yang hadir menerima BLT  mengucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa. 



Puluhan warga yang mengantri untuk mendapatkan dana BLT akibat terdampak Covid-19 yang di salurkan di Kantor Desa Kampung Limo sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap warga yang terdampak akibat pandemi Virus Corona, masyarakat penerima bantuan BLT tersebut sangat antusias untuk antri menunggu pembagian pencairan dana tersebut Sedikit meringankan kesulitan ekonomi warga Desa wil binaan.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini