-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Dan Babinkantibmas Menghimbau Masyarakat Untuk Tidak Membakar Hutan Dan Lahan

Redaksi
23/06/21, 09:28 WIB Last Updated 2021-06-23T02:28:52Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Babinsa Koramil 420-03/Pauh, Kodim 0420/Sarko koptu Nezton T  bersama Babinkantibmas, Masyarakat, Desa Taman dewa Kecamatan Mandianggin Melaksanakan Patroli Hutan dan lahan dalam rangka mencegah terjadinya Kebakaran di Desa Taman Dewa Kecamatan Mandianggin Kabupaten Merangin.Rabu(23/06/2021)


Desa Taman Dewa  merupakan wilayah yang masih rawan kebakaran. Bila memasuki musim kemarau seperti sekarang ini, baik di sengaja atau tidak, hutan dan lahan sangat mudah terbakar, Karna tanaman yang tumbuh di sekitar hutan sudah kering dan rentan terbakar. apabila masyarakat melihat api segera la di padamkan jangan sampai membesar.


Patroli di lakukan Secara menyeluruh baik di lokasi yang rawan kebakaran,maupun di sekitar pemukiman masyarakat. 

Babinsa Koramil 420-03/ Pauh Koptu Nezton T juga melaksanakan  sosialisasi dan himbauan Kepada Masyarakat  Larangan membakar hutan dan lahan. 


Selalu di ingatkan agar tidak ada lagi yang temukan indikasi dengan Sengaja membakar lahan dan hutan,”Jika ada lagi  maka akan di kenakan sangsi yang berlaku dan kita serahkan kepada pihak yang berwajib, dan di proses secara hukum yang belaku,tegas kapada masyarakat,

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini