-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Desa Muara Limun & Tim Relawan Desa Sosialisasikan Pentingnya 5 M

Redaksi
01/06/21, 08:29 WIB Last Updated 2021-06-01T01:29:25Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Dalam rangka Membantu program pemerintah  pencegahan penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun Kodim 0420/Sarko Pelda Sohirun bersama Babinkamtibmas dan tim relawan Desa Muara Limun melakukan sosialisasi pentingnya 5M (memakai masker ,menjaga jarak ,cuci tangan memakai sabun, menjauhi kerumunan dan mengurangi Mobilitas) yang bertujuan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di desa Muara Limun Kecamatan Muara Limun Kabupaten Sarolangun, Selasa(1/06/2021)





Dengan sosialisasi ini di harapkan agar warga  mentaati peraturan pemerintah untuk tetap memakai masker diluar rumah dan pada saat berkumpul atau di tempat keramaian.





Sehingga dengan 5 M diharapkan penyebaran virus Covid-19 khususnya di Desa Muara Limun tidak terjadi dan kesehatan warga tetap terjaga.





“ Penegakan disiplin kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid- 19 terus berjalan di seluruh desa desa terutama  di wilayah Koramil 042-02/Muara Limun dan juga di tempat tempat keramain selalu di monitor agar warga memakai masker, menjaga jarak sekurangnya 1 sampai 2 meter , mencuci tangan menggunakan sabun, menghindari kerumunan dan kurangi mobilitas ” Ujarnya Kapten Inf Zulabdullah.





Semua itu dilakukan agar warga di wilayah binaan Koramil 420-02/Muara Limun khususnya dan sarolangun umumnya terhindar dari virus Covid -19. Tutupnya

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini