-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Desa Sungai Baung Laksanakan Patroli Untuk Cegah Dini Terjadinya Kebakaran Hutan Dan Lahan

Redaksi
02/06/21, 09:24 WIB Last Updated 2021-06-02T02:24:28Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-01/Batang Asai Kodim 0420/Sarko Serda Nizafril melakukan Patroli dalam rangka mencegah kebakaran hutan dan lahan di perkebuna warga Desa  sungai baung Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun guna untuk menghimbau warga binaan berkebun dgn tdk membakar lahan. Seperti yang sering disampaikan Serda Nizafril bahwa menjaga agar tidak terjadi kebakaran hutan dan lahan adalah menjadi tanggung jawab kita bersama.Rabu(02/6/2021).


     

Oleh karna itu hendaklah kita selalu Menyampaikan kepada masyarakat agar tidak melakukan Pembakaran hutan dan lahan di wilayah Desa. Dalam kegiatan patroli Karhutla di Desa Sungai Baung tersebut, Babinsa dan Masyarakat melewati daerah perkebunan dan pertanian warga setempat yang diperkirakan rawan akan terjadi kebakaran hutan dan lahan.

     

  

Melaksanakan Patroli Karhutlah ini yang mana ini kita lakukan untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan khususnya di Desa Sungai Baung kecamatan Batang Asai” katanya. Dan hal ini akan kita laksanakan secara terus - menerus yg berguna Untuk memastikan tidak akan ada terjadi kebakaran hutan dan lahan di wilayah  binaan Babinsa Serda Nizafril ujarnya kepada masyarakat. 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini