-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun Lakukan Woro Woro Menghimbau Ppkm Mikro Terhadap Masyarakat

Redaksi
29/06/21, 09:40 WIB Last Updated 2021-06-29T02:40:44Z
masukkan script iklan disini



PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Menerapkan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mencegah penyebaran virus Covid 19, anggota Koramil 02/ Muara Limun Kodim 0420/Sarko  Sertu Sutaryo melakukan woro-woro imbauan pencegahan penyebaran Covid 19 Terhadap pedagang dan pengunjung Pasar Kelurahan Sungai Benteng Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun Provinsi jambi.


Pelaksanan imbauan berupa woro woro cegah Covid 19 tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan hindari kerumunan.


 Danramil 0420-02/Muara Limun limun Kapten Inf Zul Abdullah  mengatakan, dikesempatan ini Babinsa bersama Satgas Covid 19 memberikan pemahaman terkait pencegahan penyebaran virus corona terutama ditengah lingkungan masyarakat khususnya di tempat pasilitas umum.


“Kegiatan woro woro tersebut dilaksanakan, agar sosialisasi sampai secara langsung kepada masyarakat untuk tetap waspada dengan meningkatkan kedisplinan dalam mematuhi aturan pemerintah salam menjalankan protokol kesehatan,” jelasnya.


Menurutnya, dalam imbauan di sampaikan Ppkm Mikro masa perpanjangan di setiap titik kumpul warga, di sampaikan 3 M (Memakai Masker, Rajin Cuci Tangan, dan Menjaga Jarak) agar warga semakin memahami cara mencegah dan mengantipasi penyebaran virus corona.”katanya.


Di kesempatan tersebut Babinsa juga mengingatkan warga untuk menjaga kebersihan lingkungan. Biasakan hidup bersih dan sehat sehingga tidak terbentuk cluster baru covid-19 Di wilayah Binaanya. 


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini