-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Koramil 420-04/ Sarolangun Sertu Slamet Riyadi Bersama Babinkantibmas Rutin Lakukan Patroli Karhutlah Dan Komsos Karhutlah Kepada Masyarakat

Redaksi
14/06/21, 08:40 WIB Last Updated 2021-06-14T01:40:26Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Babinsa Koramil 420-04/ Sarolangun Kodim 0420/sarko Sertu Slamet Riyadi Bersama Babinkantibmas melaksanakan patroli Karhutlah di Desa Pulau Lintang Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun.Senin(14/6/2021).



sebagian besar wilayah Kecamatan Bathin VIII adalah Desa yang rawan terjadi Karhutlah, maka dalam rangka mencegah kebakaran hutan dan lahan, maka kami para Babinsa rutin berpatroli dan selalu mensosialisasikan kepada masyarakat agar tidak membakar hutan secara sembarangan.




Sertu Selamet Riyadi Juga menambahkan bahwa “Bila masyarakat melihat atau menemukan orang yang sengaja atau tidak dengan sengaja melihat kebakaran lahan atau hutan, segera laporkan kepada aparat di desa baik itu kepada kami Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar dengan cepat dapat di tindak lanjuti,” tegasnya.



Babinsa juga mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga wilayah agar peduli terhadap lingkungan sehingga wilayah kita bebas dari Karhutlah, tuturnya.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini