-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Koramil 420-05/Jangkat Komsos Dengan Masyarakat Di Masa Pendemi Covid-19

Redaksi
22/06/21, 10:09 WIB Last Updated 2021-06-22T03:09:24Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 05/Jangkat Sertu Mulyadi melaksanakan kegiatan rutinitas selaku bintara pembina desa (Babinsa) desa Koto Baru Kecamatan Jangkat Timur Kabupaten Merangin.Selasa (22/06/2021).



Pelaksanaan komunikasi sosial ini merupakan wujun kedekatan antara masyarakat dengan babinsa,dan merupakan selaku kewilayahan.


Babinsa Komsos dengan masyarakat pak anton selaku perangkap Desa Koto,berbincang-bincang dan sambil menyaduh secangkir kopi,dia bertanya pada masa pandemi kita wajib memakai masker.

Jawab saya selaku Babinsa kita di wajib kan dari pemerintah wajib pakai masker, dan jaga jarak,dan menjauhi kerumunan. Kami selaku masyarakat cukup berterima kasih kepada pak Babinsa yang sudah  mensosialisasikan kepada kami tentang Prokes Covid-19.


Dan sudah semestinya selaku Babinsa yang selalu aktif berada di tengah masyarakat dan warga binaan saya,biar komunikasi kita lancar dan hubungan antara Babinsa dengan masyarakat selalu langgeng dan dekat ujar Sertu Mulyadi selaku babinsa.


Dengan adanya komunikasi sosial ini (komsos) Babinsa menyampai pesan sama seluruh masyarakat untuk saling mendukung kegiatan pemerintah secara baik dan bijak.


Selain dari pada itu babinsa bersama Perangkap Desa,dan masyarakat desa Koto Baru Kecamatan Jangkat timur agar mengutamakankan silaturahmi dan kemanunggalan bahwa TNI-kuat bersama rakyak,untuk menjaga kedaulatan

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini