-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Melaksanakan Gotong Royong Bersama Masyarakat Sebagai Wujud Kepedulian Kita Kepada Warga Binaan

Redaksi
18/06/21, 09:38 WIB Last Updated 2021-06-18T02:38:16Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Babinsa Koramil 420-01/Batang Asai Melaksanakan Gotong-royong membuat saluran air atau parit di Desa Muara Air Dua, Kecamatan Batang Asai, Kabupaten Sarolangun.Jum,at(18/06/2021)



Babinsa Koptu Suyanto dalam gotong - rotong tersebut mengatakan, Pembuatan saluran air atau parit ini bertujuan untuk mengantisipasi datangnya banjir yang selalu menggenangi badan jalan.



“TNI selalu bersatu dengan masyarakat dan siap membantu bagi yang membutuhkan,dengan kegiatan gotong-royong ini merupakan salah satu sarana komunikasi sosial yang efektif antara TNI dengan masyarakat,” ujar Koptu Suyanto.



Lebih lanjut, Dengan adanya kegiatan Gotong royong tersebut mempermudah dan mempercepat kerjaan. Gotong-royong yang secara turun-temurun dari zaman dahulu dalam masyarakat yang belakangan dirasa sudah mulai pudar.



“Semoga apa yang telah Koptu Suyanto lakukan bersama warga masyarakat bisa membawa manfaat dan bisa menginspirasi warga desa lainnya di Kecamatan Batang Asai,” pungkasnya. (one) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini