-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Pelda Zulmayendi Dampingi Lansia Untuk Dapatkan Suntikan Vaksin Di Posko Covid 19

Redaksi
25/06/21, 09:21 WIB Last Updated 2021-06-25T02:21:08Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN,- Babinsa Sukajadi wilayah Koramil 420-04/Sarolangun kodim 0420/Sarko Pelda Zulmayendi bersama pemerintahan desa Melaksanakan prokes dan mengajak para lansia dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tahap I yang di laksanakan oleh Team kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun.Jum,at(25/6/2021).

     

Babinsa melaksanakan kegiatan pendampingan ke pada Lansia yang menerima suntikan Vaksin Covid-19 tahap I kepada warganya.


serta mengantarkan Lansia untuk mendapatkan Vaksin ke posko covid 19 yaitu tempat di depan kantor Balai Desa Sukajadi yang telah di siapkan sehingga mereka bersemangat untuk menerima suntikan vaksin sampai waktu yang telah di tentukan oleh team kesehatan dari puskesmas.


Menurutnya keterangan Babinsa dapat dijelaskan jika pelaksanaan Vaksinasi covid-19 tahap 1 khusus Lansia ini dirasakan sangat begitu antusias setelah mendapatkan ajakan dari perangkat pemerintahan Desa di tambah lagi dorongan semangat dari Babinsa dan Babinkamtibmas sehingga para lansia tidak takut lagi untuk mendaftarkan diri dan mendapatkan suntik vaksin tahap I (satu) tuturnya.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini