-->

Menu Bawah

Iklan

Dandim 0416 Bute, Ajak Pedagang Ikut Vaksinasi Massal

Portal Tebo
30/06/21, 08:44 WIB Last Updated 2021-07-19T01:47:06Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id
– Dandim 0416/ Bungo Tebo, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio ajak para pedagang di pasar atas Muara Bungo untuk mengikuti vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh pemkab Bungo, Rabu (30/06/2021).


Letkol Inf Arianto menjelaskan vaksinasi massal kesempatan baik bagi pedagang di pasar atas. Karena dengan vaksinasi di lokasi pasar memudahkan pedagang untuk mengikuti vaksinasi.


Mendengar Saran dan Masukan Dandim, Ibu Warti pedagang jengkol di pasar atas Muara Bungo Akhirnya Ikut Vaksinasi

“Tadi kita lihat banyak pedagang kurang respon dengan adanya vaksinasi massal oleh karen itu, mereka kita himhau agar mengikuti vaksinasi. Karena mereka ini termakan isu hoax yang membuat para pedagang takut divaksin,” ucap Dandim.

 

Dikatakan Dandim, tidak perlu takut ikut untuk vaksinasi karena para pedagang setiap hari melayani pemebeli. Jadi mari gunakan kesempatan vaksinasi massal ini dengan baik. Kalau bukan sekarang kapan lagi mau divaksin.

 

“Memang sebagian pedagang pasar atas masih banyak yang belum memahami apa kegunaan suntikan vaksin Covdi-19. Dengan himbauan yang kita lakukan tadi besar harapan semua pedangan di pasar atas segera mengikuti vaksinasi,” kata Dandim.


Karena menurut Dandim, target utama dari vaksinasi adalah untuk peningkatan imun tubuh masyarakat agar terhindar dari serangan virus Corona yang hingga sekarang belum juga hilang.


“Bila masyarakat kita sehat, maka upaya pemerintah dalam meningkatkan kembali sektor ekonomi masyarakat bisa terwujud. Setelah kita ajak maka ibu Warti pedagang jengkol akhirnya mau ikut vaksinasi,”imbuh Dandim. (sp/red)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini