-->

Menu Bawah

Iklan

Dandim 0416 Bute, Beri Pembinaan dan Bagikan Paket Sembako Kepada KBT

Portal Tebo
10/06/21, 08:52 WIB Last Updated 2021-07-19T01:54:22Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id
– Menjaga silaturahmi dan mewujudkan hubungan yang harmonis dengan Keluarga Besar TNI (KBT), serta menjaga ikatan lebih baik dengan mitra pejuang, Dandim 0416/Bungo Tebo, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, beri pembinaan dan bagikan paket sembako, Kamis (10/06).

 

“Melalui forum silaturahmi dengan keluarga besar TNI, perkuat pancasila sebagai alat pemersatu bangsa dalam rangka menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI”.


“Silaturahmi dan pembinaan merupakan suatu metode atau cara efektif untuk meningkatkan komunikasi antara komponen masyarakat, sehingga akan dapat saling bertukar informasi, menyamakan pemahaman serta tentunya akan dapat mengurangi sikap kecurigaan satu sama lainnya,” ucap Dandim.


Dikatakan, Dandim kegiatan ini memiliki sasaran yaitu terjalinnya kerja sama TNI AD dengan Keluarga Besar TNI guna menyelesaikan permasalahan yang ada, sekaligus terbangun dan terpeliharanya Keluarga Besar TNI yang memiliki jiwa kejuangan dan profesionalisme dibidangnya agar senantiasa dapat berperan aktif dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

 

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua dalam melanjutkan pengabdian, kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini. Dalam kesempatan ini juga, ada beberapa paket sembako untuk keluarga besar KBT. Jangan lihat seberapa jumlahnya tapi, ini bentuk perhatian kita kepada KBT,” tutupnya. (sp/red)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini