-->

Menu Bawah

Iklan

Danramil 416-05/Muara Tebo Pimpin Penyemprotan Disinfektan di Dua Kelurahan

Portal Tebo
13/06/21, 12:14 WIB Last Updated 2021-06-13T05:14:44Z
masukkan script iklan disini


 PORTALTEBO.id - Berbagai upaya untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tebo terus dilakukan. Seperti yang dilakukan oleh personil TNI AD dari Koramil 416-05/Muara Tebo dan Kompi Senapan B Yonif R 142/KJ. Mereka kompak melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah binaan, Minggu (13/06/2021).


Danramil 416-05/Muara Tebo, Kpt Inf T Marpaung yang memimpin langsung kegiatan ini mengatakan, penyemprotan disinfektan ini dilaksanakan di dua kelurahan yakni, Kelurahan Tebing Tinggi dan Kelurahan Pasar Muara Tebo.


"Penyemprotan kita lakukan di tempat-tempat umum seperti pertokoan, jalan dan lainnya," kata Danramil usai melakukan penyemprotan.



Tidak hanya itu kata dia, disela melakukan penyemprotan, personil berbaret hijau ini juga melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19. Para personel menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan (Prokes).


"Kita tegaskan kepada seluruh masyarakat agar mengenakan masker saat beraktivitas, membiasakan diri mencuci tangan, menjauhkan pusat keramaian, dan yang terpenting selalu menjaga kesehatan," katanya.


Terakhir, Danramil mengajak seluruh masyarakat untuk kompak bersam-sama memutuskan rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tebo. "Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan aman dan lancar," pungkasnya. (red)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini