-->

Menu Bawah

Iklan

Door To Door, Polres Tebo Beri Bantuan Kepada Warga

Portal Tebo
26/06/21, 08:01 WIB Last Updated 2021-06-26T01:01:39Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Jelang peringatan hari Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang, Polres Tebo menggelar sejumlah rangkaian kegiatan Bakti Sosial (Bansos), diantaranya pemberian bantuan paket sembako bagi warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Tebo Tengah, Jumat (25/06/2021). 


Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Tebo, AKBP Gunawan Tri Laksono, S.IK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tebo Ny. Veni Gunawan beserta sejumlah perwira Polres dan Bhayangkari. 



Kapolres Tebo mengatakan, kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama khususnya mereka yang membutuhkan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban ekonomi warga terlebih mereka yang terdampak dari pandemi Covid-19. 


“Penyaluran bantuan ini kita lakukan secara door to door ke warga yang membutuhkan agar bisa tepat sasaran dan menghindari terjadinya kerumunan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, kami Polri akan selalu hadir di tengah masyarakat,” tutur Kapolres Tebo. 


Kapolres menjelaskan, ada ratusan paket sembako disediakan Polres Tebo untuk warga dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-75. Dimana selain Warga yang membutuhkan, Bansos paket sembako ini juga diberikan kepada para Pensiunan Polri serta keluarga Warakawuri Polri. 


“Semoga bantuan ini dapat membantu, terutama untuk warga yang membutuhkan, ini berdasarkan data yang dikirimkan para Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri ditengah masyarakat. Kami pastikan tidak ada kekeliruan data penerima bantuan sosial Polri dan TNI Peduli Sesama,” pungkasnya. 


Diketahui, kegiatan Anjang Sana ini  sebagai bentuk penghargaan dan memberikan rasa kekeluargaan dilingkungan Polri bagi keluarga warakawuri Polri dan juga masyarakat yang membutuhkan. Selain itu kegiatan ini sebagai wujud simpati maupun empati terhadap sesama sehingga dapat timbul rasa kekeluargaan antara Polri dan Masyarakat. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini