-->

Menu Bawah

Iklan

Forkompincam Tebo Ilir Bari Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran

Portal Tebo
02/06/21, 09:31 WIB Last Updated 2021-06-02T02:31:07Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Forkompincam Tebo Ilir memberikan bantuan kepada seorang warga Desa Teluk Rendah Pasar, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, yang menjadi korban akibat musibah kebakaran yang terjadi pada Jum'at (28/05/21) yang lalu.


Bantuan sembako yang diperoleh dari Dinas Sosial Kabupaten Tebo, Dinas BPBD serta Pemerintah Kecamatan Tebo Ilir tersebut, disalurkan langsung kepada Adi Rahman (38) pemilik rumah yang terbakar.


Kepada Media ini, Camat Tebo Ilir, M.Habibie, ST.ME mengatakan, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada warganya yang sedang mengalami musibah. " Alhamdulillah, Hari ini saya bersama Danramil 416-03/Sungai Bengkal, Kapten Inf. Zulkarnaini serta Kapolsek Tebo Ilir, IPTU. Winarno dan didampingi Kepala Desa Teluk Rendah Pasar bisa langsung menyerahkan bantuan kepada saudara kita Adi Rahman yang sedang tertimpa musibah," katanya.


Dikatakan Habibie, atas inisiatif dan pertolongan warga sekitar yang saling bahu membahu membantu memperbaiki dan membangun kembali rumah yang ludes terbakar.


Terakhir saat ditanya apa saja bentuk bantuan yang diberikan, Habibie mengakui bahwa barang bantuan yang disalurkan tadi ialah sembako, terpal, alat-alat masak, kasur, kebutuhan anak sekolah, kebutuhan anak bayi, beras, minyak Indomie. (wan) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini