-->

Menu Bawah

Iklan

Gubernur Jambi Apresiasi Tebo Memberikan Vaksin Lansia Secara Masif

Portal Tebo
17/06/21, 22:06 WIB Last Updated 2021-09-06T15:09:12Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id
- Pj. Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahaya Murni memberikan apresiasi kepada Kabupaten Tebo dalam memberikan vaksin Covid-19 secara masif kepada para Lanjut Usia (Lansia) dalam tempo 8 hari. Hal tersebut disampaikannya pada acara rapat evaluasi Covid-19 tingkat Provinsi Jambi, di Aula Utama Kantor Gubernur, Kamis (17/6/2021).


Sebagaimana disampaikan Pj. Gubernur Jambi, apa yang telah diperbuat Pemerintah Kabupaten Tebo patut untuk dicontoh oleh daerah lainnya. ‘Saya sangat apresiasi apa yang telah dicapai oleh Kabupaten Tebo,” kata Pj Gubernur.

Diketahui, pada rapat evaluasi ini dihadiri langsung oleh unsur Forkompimda Provinsi Jambi dan para Bupati/ Walikota se Provinsi Jambi, diantaranya Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom, M.Si, para Kadis Kesehatan dan Satgas Covid-19.


Untik capaian vaksinasi Lansia di Tebo, merupakan tertinggi di Provinsi Jambi yakni 24,4 persen (4775) dari target yang ditetapkan Gubernur yakni sebesar 10 persenSedangkan capaian sebelum pekan vaksinasi hanya 0,99 persen


Menanggapi apa yang disampaikan Pj. Gubernur Jambi, Bupati Tebo H. Sukandar menyampaikan bahwa keberhasilan Tebo dalam menekan laju perkembangan Covid-19 berkat adanya kerjasama dan dukungan jajaran Kodim 0416 / Bute, Polres Tebo, para Camat dan para Kades serta seluruh masyarakat Kabupaten Tebo.


" Keberhasilan Tebo dalam menekan laju penyebaran Covid-19 berkat adanya kerjasama dan dukungan semua pihak," kata Sukandar. (red)

 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini