-->

Menu Bawah

Iklan

Kompak Cegah Covid-19, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Sosialisasi Protokol Kesehatan

Redaksi
11/06/21, 09:10 WIB Last Updated 2021-06-11T02:10:47Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Melalui protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, kita harus biasa hidup berdampingan dengan virus tersebut, Oleh sebab itu, Babinsa Koramil 420-06/Muara Siau Kodim 0420/Sarko Serda Edi Susanto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Tobri mensosialisasikan tatanan Protokol Kesehatan ke masyarakat yang ada di desa binaan, Beringin Sanggul, Kecamatan Muara Siau, Kabupaten Merangin, Jumat (11/06/2021).


Nampak Babinsa dan Bhabinkamtias  yang merupakan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa melaksanakan sambang di desa binaan dan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19.


Dalam kesempatan tersebut, Serda Edi Susanto mengatakan, masyarakat di beri edukasi tatanan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19. Warga masyarakat tetap beraktivitas mencari nafkah akan tetapi tetap melaksanakan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Virus Covid-19.


“Kami harapkan semua yang ada disini mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak dengan orang lain, pakai masker, dan mari bersama kita putus rantai penyebaran virus corona juga ditengah pandemi virus corona, tugas Aparat wilayah bertujuan memutus mata rantai penyebaran virus ini, seperti melalui kegiatan sambang para Babinsa ,” jelasnya


Ditempat terpisah Danramil 420-06/Muara Siau Kapten Inf Ramlan menjelaskan bahwa anggota Babinsa diterjunkan ke desa Binaannya dengan tujuan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat. Agar tetap disiplin mematuhi anjuran pemerintah agar terhindar dari Covid-19.


“Kita tekankan kepada warga, agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini