-->

Menu Bawah

Iklan

Kpt Inf Zulkarnaini Bersama Forkopimcam Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Lansia

Portal Tebo
03/06/21, 19:41 WIB Last Updated 2021-06-03T12:53:25Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Dalam rangka percepatan pemulihan Covid-19, Danramil 416-03/Sungai Bengkal, Kpt Inf Zulkarnaini bersama Forkopimcam Tebo Ilir melakukan pemantauan di Desa Betung Berdarah Timur, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, Kamis (03/06/2021).


Pemantauan ini dalam rangka pendampingan sekaligus pengecekan pelaksanaan Vaksinasi Covid-9 kepada Lansia. Untuk vaksinasi lansia ini dilaksanakan di aula kantor Desa Betung Berdarah Timur. 



Hasil pemantauan, ada 20 orang Lansia yang diberikan vaksin. "Kehadiran kita bersama unsur Forkompincam Tebo Ilir guna monitoring pemberian Vaksinasi Covid -19 ini, sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya Lansia yang menerima vaksin," kata Danramil 416-03/Sungai Bengkal, Kpt Inf Zulkarnaini. 


Dikatakanya, masyarakat tidak perlu takut dalam menerima suntik vaksin tersebut. Selain aman, tenaga kesehatan (Nakes) yang memberikan Vaksinasi, tetap menerapkan protokol kesehatan dan prosedur kesehatan secara ketat.


“Setiap orang yang akan divaksin harus melalui empat pos, yaitu screening, tensi darah, cek suhu tubuh, screening riwayat penyakit, setelah dua pos dilalui, pasien menuju lokasi suntik vaksin, usai disuntik vaksin para lansia diberi jeda waktu menunggu selama 30 menit, setelah itu baru menerima surat tanda bukti telah di vaksin," kata dia. 


"Alhamdulillah, semua berjalan aman dan lancar, " tundasnya. (red) 


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini