-->

Menu Bawah

Iklan

Melalui Komsos Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun Komsas Sosialisasi Pencegahan Karhutlah

Redaksi
11/06/21, 09:20 WIB Last Updated 2021-06-11T02:20:10Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Untuk mencegah kebakaran Hutan dan lahan, Babinsa Koramil 420-02/Muara Limun Koptu Wiwin Sugiart melalui komsos memberikan sosialisasi  Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutlah)  kepada masyarakat Desa lubuk sepuh sebagai Desa binaannya,Kecamatan Pelawan, Kabupaten Sarolangun yang melibatkan Tokoh masyarakat Desa dan kadus. Jumat(11/06/2021).


 

Kepada Relawan,Babinsa meminta agar  mengajak masyarakat tidak melakukan  pembakaran  hutan dan lahan, dan siap siaga saat terjadi kebakaran,

Kita ajak masyarakat agar tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan pada saat membuka kebun,Dan dapat bergerak cepat apabila terjadi Karhutlah di wilayah Desa Lubuk Sepuh.


Sementara kepada tokoh masyarakat, Babinsa Koptu Wiwin Sugiarto memberikan sosialisasi terkait bahaya Karhutla dan Sanksi yang  diberikan jika melakukan pembakaran hutan dan lahan,Ia juga meminta  masyarakat tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan,secara khusus di musim kemarau.


Babinsa Koptu Wiwin Sugiarto juga mengedukasi masyarakat untuk lebih peduli  terhadap alam dan lingkungan sekitar,Dan senantiasa menjaga kelestarian hutan,dan meminta seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kelestarian hutan dan perduli terhadap lingkungan di sekitar.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini