-->

Menu Bawah

Iklan

Melalui Komsos Babinsa Sosialisasikan PPKM Bersekala Mikro Dan Pencegahan Virus Covid-19

Redaksi
09/06/21, 08:13 WIB Last Updated 2021-06-09T01:13:07Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Babinsa  Koramil 420-04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko Serma Surani menyampaikan tentang PPKM berselala mikro dan memberikan himbauan tentang pencegahan dan penularan Covid-19  di Kelurahan Limbur Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun, Rabu(09/06/2021)


Dalam Komunikasi Sosial tersebut Babinsa mengharapkan agar semua bertanggung jawab dan memaksimalkan kegiatan penyampaian informasi kepada masyarakat tentang cara pencegahan penularan Covid-19 sesuai anjuran Pemerintah dan penerapan PPKM Mikro.


Babinsa juga meminta agar masyarakat tidak panik menghadapi Covid-19,  justru warga diminta tetap patuhi anjuran pemerintah yakni menerapkan 5M dan 3T.

" Semoga dengan terus memberikan himbauan dan sosialisasi melalui Komsos ini, diharapkan warga dapat memahami dan mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona, " ujar Serma Bapak Surani.


" Tentunya, kita semua berharap wabah Virus Corona ini dapat segera berlalu, dan kita semua dapat beraktifitas seperti sedia kala. Namun itu semua membutuhkan Peran dan Kesadaran masyarakat untuk dapat menjaga kesehatan masing-masing dan mematuhi anjuran Pemerintah, agar terhindar dari Virus ini, " pungkasnya.


Lanjutnya, berkaitan dengan maksud dan tujuan pelaksanaan komunikasi sosial (Komsos) merupakan tugas rutin yang dilaksanakan oleh Babinsa sebagai aparat teritorial, untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat. " Tutup Babinsa. 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini