-->

Menu Bawah

Iklan

Pelajar SMPN 28 Tebo Antusias Mendapat Kunjungan Jaksa Masuk Sekolah

Portal Tebo
21/06/21, 18:23 WIB Last Updated 2021-06-21T11:24:01Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID - Bertempat di Aula Serba guna SMPN 28 Kabupaten Tebo, Keluarga besar SMPN 28 Kabupaten Tebo menyambut kunjungan tim dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo, Senin, 21 Juni 2021


Adapun tim Kejari Tebo yang berkunjung yakni, Dicky Wirawan, SH, Plt Kasi Intelijen Kejari Tebo, Rika Bahri, SH. Jaksa Fungsional, Rara Anggraini, SH Kasubdi Intelijen, Seta Ade Wiguna, Heri dan Femi.



Pada kunjungan ini, tim Kejari Tebo memberikan penyuluhan hukum kepada siswa-siswi SMPN tersebut. Kegiatan yang dimulai pada pukul 10.00 WIB ini diikuti oleh peserta didik kelas 7 dan sejumlah pengurus OSIS SMPN 28 Tebo.


“Sebelumnya kami memang mendapat informasi dari pihak Kejari Tebo akan melakukan kegiatan penyuluhan di SMPN 28 Tebo. Kami pun menyambut untuk semua pihak yang ingin berkerja sama terkait edukasi terhadap peserta didik. Sebuah Kebanggan Sekolah Kami SMPN 28 Tebo dikunjungi pihak Kejari," ujar Isfa Azam, Wakil Kepala SMPN 28 Tebo.



Kepala SMPN 28 Tebo, Yuliati. S.Pd yang mendampingi tim Kejari Tebo  mendampingi kegiatan hingga selesai mengucapkan terima kasih kepada tim Kejari Tebo yang telah berkegiatan di sekaloh yang dia pimpin.


“Kami dari keluarga besar SMPN 28 Tebo mengucapkan terima kasih kepada Kejari Tebo dan Kepada Tim Jaksa Masuk Sekolah yang telah mengedukasi peserta didik kami. Mudah-mudahan dengan edukasi ini, peserta didik kami mengerti tentang kekerasan didunia pendidikan serta dampak dari penyalah gunaan Narkoba," ujar Kepala SMPN 28 Tebo.


Pantauan di SMPN 28 Tebo, kegiatan yang sederhana ini tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. Dari awal hingga selesai, kegiatan berjalan sangat baik dan lancer. 


Disela kegiatan, tim Kejari Tebo memberikan doorprize kepada peserta yang bisa menjawab pertanyaan. Kegiatan diakhiri dengan foto bersama. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini