-->

Menu Bawah

Iklan

Pelepasan dan Perpisahan Siswa SDN 212 Tebo Terapkan Prokes Covid-19

Portal Tebo
12/06/21, 20:59 WIB Last Updated 2021-06-12T13:59:06Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id -
SDN 212 Kabupaten Tebo, Sabtu (12/06/2021), menggelar pelepasan dan perpisahan siswa kelas VI. Kegiatan yang dikemas sederhana ini, digelar di sekolah tersebut dengan menetapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. 


Wali murid kelas VI sekaligus Ketua Panitia Pelaksana, Nurhayati Fadilah berkata, acara ini sudah menjadi tradisi dan budaya di sekolah tersebut. Dimana kata dia, dimana ada pertemuan pasti ada juga perpisahan 


"Saya selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih kepada kepala sekolah dan majelis guru yang telah memberikan bimbimbingan kepada siswa siswi selama 6 tahun di sekolah ini. Ilmu yang didapat selama ini menjadi modal untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi," kata dia. 


Pada kesempatan itu, Kepala SDN 212 Tebo, Abu Toyib berpesan kepada siswa siswi agar bisa melanjutkan pendidikan dijenjang berikutnya. 


Dia berharap kepada siswa siswi yang telah menyelesaikan pendidikan di sekolah yang dia pimpin, mampu menjadi insan yang sukses. 


"Mudah-mudahan siswa siswi kita menjadi insan yang berguna bagi diri sendiri, keluarga, lingkungan masyarakat, bangsa dan negara," katanya. (red) 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini