-->

Menu Bawah

Iklan

Sambangi Rumah Warga Babinsa Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Redaksi
28/06/21, 09:30 WIB Last Updated 2021-06-28T02:30:57Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-06/Muara Siau Kodim 0420/Sarko Sertu Bukhori  mendatangi rumah-rumah warga memberikan himbauan serta edukasi kepada warga binaanya untuk tetap melakukan protokol kesehatan di masa New Normal pandemi Covid 19, di Desa Pulau Raman, Kecamatan Muara Siau, Kabupaten Merangin,Senin(28/06/2021)




“Sampai saat ini kita tidak dapat memprediksi, perkembangan yang ada,  apa yang saat ini terjadi di wilayah kita, dikarenakan kurangnya kesadaran dan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan Covid 19,  sehingga menimbulkan kekwatiran banyak pihak, saya selaku Babinsa tak bosan-bosannya menghimbau Patuhi 5 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas) laksanakan  himbauan pemerintah kita akan terhindar dari terpaparnya Covid 19. Tutur Babinsa.




Terpisah Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S. A.P., M.Han mengatakan”Apresiasi kami kepada Jajarannya yang sudah menindak lanjuti perintah, “lebih perketat penerapan Protokol Kesehatan Covid 19 kepada seluruh masyarakat.  



Patuhi peraturan Pemerintah, dalam memutus mata rantai penyebarannya dengan “memakai masker, rajin memcuci tangan di air yang mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas. Tandas Dandim.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini