-->

Menu Bawah

Iklan

Tiga Orang Duta Tebo Ilir Juara Mister Miss Tebo 2021

Portal Tebo
18/06/21, 01:48 WIB Last Updated 2021-06-17T18:48:54Z
masukkan script iklan disini

 

PORTALTEBO.id - Ajang kontestasi pemilihan Mister Miss Tebo 2021 yang di selenggarakan di Foodpedia Resto n Cafe Muara Bungo akhirnya selesai digelar pada Rabu (16/06/21).


Dari 80 peserta seleksi dan 12 grand finalis yang mewakili 12 kecamatan di Kabupaten Tebo, acara ini dikemas  sederhana dan tertutup, dan panitia pelaksana tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) pada saat acara berlangsung.


Dari beberapa pemenang kontes tersebut, 3 orang diantaranya adalah putra putri kelahiran Kecamatan Tebo Ilir, yang nantinya masing masing akan bertugas bersama beberapa dinas terkait sesuai dengan bidangnya.


Tiga orang tersebut yakni Miss Social 2021 Diego Armando, Duta Pemuda Diego Armando dan Riri Qomaria.


Kepada media ini pada Kamis (17/07/21), Camat Tebo Ilir, M.Habibie, ST.ME sangat mengapresiasi atas prestasi yang telah diraih oleh putra putri dari Kecamatan yang ia pimpin. 


"Jujur saya sangat merasa  bangga dengan atas prestasi adik-adik yang sudah membawa harum nama Kecamatan Tebo Ilir, mudah-mudahan prestasi yang sangat membanggakan ini bisa bermanfaat untuk keluarga dan daerah, tentunya ini merupakan pencapaian yang luar biasa," kataHabibie.


"Di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang sedang merajalela ini, mereka tetap semangat dalam mengembangkan produktivitas dan potensi diri sehingga bisa meraih prestasi di dalam ajang pemilihan Mister Miss Tebo 2021," kata camat lagi.


Dari informasi yang dia dapatkan, Mister Miss Tebo terpilih ini akan menjalani kegiatan yang padat di minggu pertama. Selain photoshoot, mereka juga akan banyak audiensi dengan pihak Forkopimda serta wawancara dengan beberapa media.


Dan di tahun ini pula, lanjut Habibie, Mister Miss Tebo 2021 mendapat gelar khusus oleh Gugus Tugas Covid 19, bahwa pemenang Mister Miss Tebo 2021 juga di percaya menjadi Duta Covid 19 dalam mengkampanyekan 5M ataupun prokes sebagai upaya bagaimana cara kita hidup di tengah pandemi yang belum kunjung lenyap sampai hari ini.


"Sekali lagi saya mengucapkan selamat kepada adik adik yang telah mewakili Kecamatan Tebo Ilir dalam mengikuti ajang pemilihan Mister Miss Tebo 2021 atas pencapaian prestasi yang telah diraih, tetap semangat dan jadi kebanggaan orang tua, keluarga serta daerah, " tutup Habibie. (wan)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini