-->

Menu Bawah

Iklan

Tingkatkan Komsos Babinsa Sosialisasi Tentang PPKM Mikro di Wilayah Binaan

Redaksi
24/06/21, 08:44 WIB Last Updated 2021-06-24T01:44:40Z
masukkan script iklan disini


 

PORTALTEBO.ID, SAROLANGUN - Upaya memutus mata rantai penyebaran Viris Covid-19. Pelda Agus Sulaiman Babinsa Kel. Sarkam Koramil 420-04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko terus sosialisasikan PPKM Mikro di dengan cara Komsos di wilayah.


Komsos di wilayah sebagai langkah pengawasan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan sekaligus sosialisasi 5M (Memakai masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan Dan Membatasi Mobilitas) Komsos di lakukan di wilayah Kelurahan Sarkam Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun.Kamis(24/6/2021).


Danramil 420-04/Sarolangun Mayor Inf Abdul Azis Efendi mengatakan, Sosialisasi prokes covid 19 yang dikemas dengan metode Komsos di wilayah, supaya warga masyarakat binaan memahami dan mentaati protokol kesehatan sehingga dapat mencegah penyebaran Virus Covid 19.


“Anggota Koramil 420-04/Sarolangun memantau untuk melakukan pengecekan terhadap para warga untuk tetap memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum masuk dan keluar rumah, sekaligus Penerapan pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM),” ujarnya.


Sementara, Babinsa Pelda Agus Sulaiman menambahkan bahwa melalui metode Komsos yang humanis akan membuat warga lebih dekat dan akrab dengan TNI.


“Tujuan Komsos adalah menjalin suatu hubungan dengan masyarakat sehingga terjalin Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.” Tutup Agus.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini