-->

Menu Bawah

Iklan

Tingkatkan Sinergitas, Dandim 0416/Bute Silaturahmi Dengan Perwakilan Media

Portal Tebo
21/06/21, 14:47 WIB Last Updated 2021-06-21T07:47:56Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID - Dandim 0416/Bute, Letkol inf Arianto Maskare Subagio S. Sos. M.Si, menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan sejumlah awak media di Kabupaten Tebo. Kegiatan ini dilaksanakan di Makoramil 416-05/Muara Tebo, Senin (21/06/2021).


Letkol inf Arianto Maskare Subagio S. Sos. M.Si mengatakan jika sebelumnya telah lama merencanakan pertemuan ini, namun terkendala situasi Covid-19 yang semakin pandemi.


"Alhamdulillah hari ini bisa berkumpul dengan perwakilan rekan-rekan media walau dengan segala keterbatasan. Ini sebagai bentuk silaturahmi dan mempererat hubungan antara TNI khususnya Kodim 0416/Bute dengan Media yang ada di wilayah Madiun,” ujar Dandim didampingi Danramil 416-05/Muara Tebo, Kpt Inf T Marpaung.



Dikatakan Dandim, silaturahmi dan sinergitas ini harus terus terjaga. Nantinya, silaturahmi lanjutan akan dilaksanakan disaat situasi pandemi mereda. "Pertemuan hari ini sengaja kita batasi. Mengingat situasi semakin pandemi, jadi hanya perwakilan dari rekan-rekan media saja yang kita undang," ujarnya.


Lanjut Dandim, pertemuan ini harus tetap dijaga karena peran media sangat penting sekali dalam mengontrol segala bidang," Saya mengucapkan banyak terima kasih, semoga sinergitas kita ini, kedepan dapat lebih ditingkatkan guna membangun wilayah Tebo,” pungkasnya. (red)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini