-->

Menu Bawah

Iklan

Antisipasi Perkembangan Kamtibmas, Personel TNI-Polri di Tebo Gelar Apel Gabungan

Portal Tebo
24/07/21, 09:30 WIB Last Updated 2021-07-24T02:34:59Z
masukkan script iklan disini

Kapolres Tebo, AKBP Gunawan Tri Laksono SIK memberikan paket bansos kepada warga.

PORTALTEBO.id
– Personil TNI-Polri dan Patroli di wilayah hukum Polres Tebo menggelar apel gabungan, di lapangan hitam Mako Polres Tebo, Jumat malam (23/07/2021).


Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tebo, AKBP Gunawan Tri Laksono SIK ini, dalam rangka Mengantisipasi Perkembangan Kamtibmas terkait dengan Penerapam PPKM dan Penyebaran Virus Covid-19


Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Wakapolres Tebo Kompol Yudha Lasmana, S.I.K, Dan Kie  C Pelopor Sat Brimobda Jambi Iptu Marulitua Sinaga, Para Kabag Polres Tebo, Para Kasat Polres Tebo, Danramil 416-05/Muara Tebo Kpt Inf T Marpaung, Para Perwira Polres Tebo dan Kapolsek Tebo Tengah.


Sementara, peserta apel yakni 1 Pleton Perwira Polres Tebo, 1 Pleton Anggota Koramil 416-05/Muara Tebo, 1 Pleton Anggota Batalyon C Sat Brimobda Polda Jambi, 1 Pleton Sat Sabhara Polres Tebo, 1 Pleton Anggota Gabungan Staf Polres Tebo, 1 Pleton Anggota Sat Lantas Polres Tebo, 1 Pleton Sat Intelkam Polres Tebo, 1 Pleton Gabungan Sat Reskrim dan Sat Res Narkoba Polres Tebo dan 1 Pleton Anggota Sat Pol PP Kab Tebo.


Kapolres Tebo, AKBP Gunawan Tri Laksono SIK mengatakan, Apel Gabungan ini dimaksud untuk tetap memonitor situasi Keamanan di wilayah Kabupaten Tebo agar tetap dalam kondisi yang aman dan kondusif, "Ini untuk mengantisipasi perkembangan Kamtibmas terkait dengan Penerapam PPKM dan Penyebaran Pandemi Covid-19 di Tebo," kata Kapolres.


Untuk itu, Kapolres menghimbau kepada seluruh anggotanya agar benar-benar melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku, dan selama menjalankan tugas harus tetap menjaga keselamatan serta patuhi Prokes Covid-19,' Laksanakan tugas secara humanis dan jangan arogan," katanya.


Kapolres juga menghimbau kepada seluruh anggotanya untuk mengantisipasi kerumunan warga, aktivitas balap liar atau kebut-kebutan dan tindak pidana lainnya seperti Curat, Curas maupun Curanmor.


Disela apel, Kapolres Tebo memberikan Bansos kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Adapun Bansos yang diberikan yakni beras 200 Kg dan sembako 110 Paket.


Selanjutnya, Personil Gabungan melakukan Patroli dalam rangka Mengantisipasi Perkembangan Kamtibmas terkait dengan Penerapam PPKM dan Penyebaran Pandemi Covid-19 di wilayah Tebo Tengah.


"Kegiatan Patroli ini juga dilaksanakan oleh Polsek di jajaran Polres Tebo," kata Kapolres mengakhiri. (red)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini