-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Dan Babinkamtibmas Bersinergi Dalam Pembagian Dana BLT Desa

Redaksi
17/07/21, 08:45 WIB Last Updated 2021-07-17T01:45:56Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN ,- Sehubungan dengan copvid 19 ini, dalam rangka pembangian dana BLT ini Babinsa dan babinkamtibmas mengajak masyarakat supaya dana yang di bantu oleh pemerintah supaya di gunakan sebaik mungkin,Ini adalah merupakan wujud kepedulian  negara kepada masyarat.

Dengan merebaknya penyebaran wabah virus corona atau covid 19, berbagai upaya dilakukan untuk peningkatan bantuan kewaspadaan serta pencegahan meluasnya virus tersebut. Babinsa Koramil 420-09/Bangko Kodim 0420/ Sarko, Koptu Firman Aprinaldi dan Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat tentang cara mencegah virus corona atau covid 19. kepada Masyarakat Kota Bangko Kabupaten Merangin.Sabtu(17/07/2021)

Himbauan yang disampaikan Babinsa Koptu Firman Aprinaldi kepada masyarakat agar untuk selalu menjaga kebersihan diri, kurangi aktivitas di luar rumah, menggunakan masker, jaga jarak, selalu mencuci tangan menggunakan sabun,  apabila ada gejala demam tinggi, sesak nafas, batuk, flex agar segera memeriksakan diri kepada petugas Puskesmas terdekat.   

Upaya ini dilakukan untuk membantu pemerintah dalam pencegahan memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid 19), Ini merupakan perintah dari komando atas untuk selalu inisiatif  melaksanakan sosialisasi ke warga masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan guna mencegah penyebaran virus coronan

di jelaskan  himbauan sosialisasi ini. dilaksanakan agar masyarakat jangan panik dengan adanya virus corona, dan bersama-sama diharapkan melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus tersebut. 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini