-->
  • Jelajahi

    Copyright © Portal Tebo I Anda Baca, Anda Ketahui
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Iklan

    Babinsa Desa Tanjung Gagak Komsos Bersama Tokoh Masyarakat Di Wilayah Binaan

    Redaksi
    24/07/21, 09:33 WIB Last Updated 2021-07-24T02:33:18Z
    masukkan script iklan disini


    PORTALTRBO.ID, MERANGIN - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaanya, Sertu Jumadi  Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Kodim 0420/Sarko melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama tokoh masyarakat di Desa Tanjung Gagak Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun. Sabtu(24/7/2021)

    Di Masa masih Pandemi Covid-19 ini Babinsa Tetap melaksanakan Komsos, melalui  Komsos, Babinsa dapat menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat serta para tokoh masyarakat (Tomas) yang berada di wilayahnya. Komsos yang dilakukan Sertu Jumadi tersebut, bertujuan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah.

    ” Komsos secara langsung dengan tokoh masyarakat hasilnya akan lebih efektif dan tepat sasaran, sehingga nantinya dapat disebarluaskan pada warga dan juga sebaliknya. Dengan aktif melaksanakan komsos bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah akan dapat cepat kita ketahui dan diatasi, ” terang Babinsa Sertu Jumadi.

    Dijelaskannya, selaku Babinsa, sudah sepatutnya kita dekat dengan seluruh masyarakat.  “ Agar keberadaan kita dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat. Sehingga dapat menjalin kerjasama yang kuat dalam menjaga wilayah Binaanya ini, ” tuturnya

    Sementara itu, kepada aparat Babinsa setempat, tokoh masyarakat Desa Tanjung Gagak Bapak Husni mengaku, sangat senang dengan keberadaan Babinsa yang selalu ada di tengah masyarakat.  ” Babinsa sangat ramah dan mudah bergaul. Selaku tokoh masyarakat, kami akan mendukung segala usaha-usaha Babinsa dalam memajukan desa kami, dan menjaga keamanan ketertiban masyarakat, ” ucap dia. 

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini