-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Himbau Warga Hindari Keramaian Dan Gunakan Masker.

Redaksi
12/07/21, 12:10 WIB Last Updated 2021-07-12T05:10:36Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Sebagai Seorang Babinsa Desa Padang Jering Kecamatan Batang Asai Kabupaten Sarolangun Serma Sigit Triprajoko selalu melaksanakan patroli dan menghimbau kepada masyarakat desa binaannya agar waspada terhadap penyebaran virus covid-19 serta selalu menghindari keramaian dan membiasakan memakai masker apabila berpergian keluar rumah.Senin(12/7/2021).

Dalam hal kegiatan menghimbau tersebut Babinsa Serma Sigit Triprajoko melaksanakan Komunikasi Sosial kepada masyarakat dan menghimbau agar para penjual di warung dan Toko untuk selalu waspada dan memakai masker guna menghindari Wabah Covid-19.   

Sebagai bentuk cara dalam memutuskan rantai penularan virus covid-19 yaitu dengan rajin mencuci tangan di air mengalir dengan sabun atau cairan hand sanitizer,menjaga kesehatan tubuh dengan mengomsumsi makanan sehat,sering berolahraga,selalu menggunakan masker,menjaga jarak dan hindari kontak langsung,jauhi kerumunan orang banyak.

Dalam hal lainpun Babinsa Serma Sigit Triprajoko selalu mengingatkan jika ada keluarga yang mempunyai gejala sakit agar segera berobat ke Dokter atau Rumah Sakit.  Jangan percaya pada berita hoaks, selalu cermati berita tersebut dengan baik.

Sebagai umat beragama kitapun jangan lupa berdoa kepada Tuhan semoga bencana penyakit Covid-19 ini segera berakhir. Begitu Pesan yang sampaikan dari Babinsa Serma Sigit Triprajoko selaku Babinsa Desa Padang Jering kepada warganya.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini