-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Kecamatan Pamenang Ajak Warga Warga Melaksanakan Vaksinasi Covid -19

Redaksi
19/07/21, 10:07 WIB Last Updated 2021-07-19T03:07:09Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN
,- Dalam rangka minimalisir penyebaran Covid-19, Babinsa Pelda Rudi Ahmad Koramil 420-09/Bangko Bersama Bhabinkamtibmas Aipda Edi Prasetyo Polsek kecamatan Pamenang, melaksanakan sambang dan berupaya menjalin tali silahturahmi di Desa Binaan Kecamatan Pamenang  Kabupaten Merangin.Senin(19/07/2021).

Babinsa Rudi Ahmad memberikan edukasi tentang Vaksin Covid-19, khususnya soal manfaat vaksin dan program vaksinasi yang akan dilaksanakan di Wilayah Kecamatan Pamenang  berupaya mengajak warganya untuk dapat mengikuti Vaksinasi Covid-19 gratis.

Babinsa juga menyampaikan Disiplin Prokes Covid-19, dengan menerapkan 5 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan Dan Mengurangi Mobilitas. Sosialisasi dan edukasi yang gencar dilakukan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas mempercepat penagananan dan pencegahan Covid-19.

Babinsa Pelda Rudi Ahmad mengatakan “kegiatan Sosialisasi dan himbauan serta monitoring terus dilakukan Babinaa dalam mengajak warganya untuk dilakukan Vaksinasi Covid-19, dengan harapan masyarakat dapat meningkatkan imun dan selalu sehat bisa berjalan dengan lancar, aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan.“ 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini