-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Komsos Dan Pendampingan Ketalaksaan Vaksin Covid-19 Dengan Petugas Kesehatan

Redaksi
07/07/21, 10:16 WIB Last Updated 2021-07-07T03:16:34Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di tengah pandemic covid-19 yang saat ini terjadi, Babinsa Tanjung Rejo, Serda Jayadi melaksanakan komunikasi sosial dengan petugas kesehatan dari puskesmas Margo Tabir Kabuapaten Merangin, yang sedang melaksanakan vaksin Covid-19, Ibu Devi terkait pencegahan dan penanganan wabah Virus Corona di masa adaptasi baru, Rabu (07/07/2021).

Serda Jayadi yang merupakan anggota dari Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko menyampaikan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokoler kesehatan sudah mulai menurun, hal ini terlihat banyaknya aktivitas warga yang mulai tidak menerapkan protokol kesehatan.

“Di saat kondisi pandemi Covid-19 yang sedang melanda terutama di wilayah saat ini, Babinsa sangat dituntut untuk lebih meningkatkan Komsos guna memberikan Edukasi kepada masyarakat binaan, khususnya,” ujar Serda Jayadi.

Komunikasi sosial (Komsos) Babinsa merupakan sarana untuk membina dan mendayagunakan unsur-unsur geografi, demografi dan kondisi sosial menjadi ruang, alat, dan kondisi (RAK) juang yang tangguh dalam pencapaian tugas pokok TNI yaitu menegakkan kedaulatan negara Indonesia.

“Dengan memberikan pemahaman terkait virus corona atau Covid-19, saya berharap masyarakat di wilayah binaan, dapat berperan serta menekan penyebaran Covid-19,” jelasnya 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini