-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Komsos Dengan Warga Himbau Prokes dan Melakukan Vaksin Covid-19 Berasa Warga Desa

Redaksi
06/07/21, 11:02 WIB Last Updated 2021-07-06T04:02:47Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Untuk menekan penyebaran Covid-19, Sertu Slamet Riyadi Babinsa Desa Bernai Kecamatan Sarolangun Kabupaten Merangin,melakukan Komsos himbau warga untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dan Mengajak masyarakat di atas umur 18 tahun untuk malaksanakan Vaksin.Selasa(06/7/2021).

Dalam Komsos tersebut, Babinsa  Sertu Slamet Riyadi terhadap warga binaannya menghimbau agar tetap mengikuti protokol kesehatan supaya menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir dan menjaga jarak serta mengajak masyarakat untuk melakukan Vaksin untuk meningkatkan Imunitas tubuh.

Danramil 420-04/Sarolangun Mayor Inf Abdul Azis Efendi mengatakan, pelaksanan Komsos dalam rangka memantau protokol kesehatan Covid-19 di wilayah binaan,Komsos yang di lakukan Babinsa kali ini, mengingatkan kembali akan pentingnya protokol kesehatan dalam mencegah berkembangnya Virus Covid -19”, kata Danramil.

Di jelaskanya, warga yang tidak memakai masker di berikan teguran oleh Babinsa untuk kembali memakai masker pentingnya mencegah dari pada mengobati.

Babinsa akan terus di gelar mengingat masih kurangnya kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid 19 dan untuk melakukan Vaksin yang kebetulan sekarang ini sedang di laksanakan Vaksinasi Massal secara Gratis”tutur Babinsa.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini