-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Koramil 420-05/Jangkat Ajak Masyarakat Patroli Bansor

Redaksi
28/07/21, 09:42 WIB Last Updated 2021-07-28T02:42:12Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Babinsa Koramil 420-05/Jangkat Sersan Kepala Amri Yusuf selalu aktif ajak warga masyarakat binaannya Desa Pulau Tengah Kecamatan Jangkat  Kabupan Merangin.Rabu(28/07/2021).

Di sela-sela  masa pandemi ini Sersan Kepala  Amri Yusuf selaku Babinsa Desa Pulau Tengah ajak masyarakat binaan nya untuk mengecek debit air sungai mentenang di yang berada Desa Pulau Tengah Babinsa memberi himbawan kepada masyarakat jangan sekali-kali membuang sampah di sungai dan menebang kayu di sekitaran sungai, karna sangat berbahaya. Bagi kita seperti sering sering terjadi banjir dan longsor, yang pasti dapat mengancam jiwa masyarakat.

Serka Amri Yusuf selaku babinsa  tak henti - henti nya mengajak warga untuk berpatroli atau mengecek debit air sungai mantenang bersama pak maslyan selaku aparat Desa Pulau Tengah menghimbau kepada masyarakatnya agar kita selalu menjaga sungai dan melastari kan hutan yang  ada di bantaran sungai, patroli ini rutin,di laksanakan Bapak Babinsa bersama warga binaan nya .

Bapak Maslyan selaku tokoh masyarakat banyak menyampai kan keluhan nya tentang ketidak pedulian warga nya terhadap lingkungan pak maslyan sangat berharap kepada pak Babinsa untuk bisa memberi pengertian terhadap warga tentang penting nya menjaga kelestarian lingkungan apa lagi menyangkut tentang sumber air ,kata pak maslyan ,memang itu sudah merupakan kewajiban kita bersama kata Babinsa untuk memberi pengertian kepada warga kita mari kita sama - sama bernerji menjaga lingkungankita , kalau bukan kita siapa lagi kata Bapak Babinsa.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini