-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau Bersama Masyarakat Melaksanakan Patroli Karhutlah Di Desa Binaan

Redaksi
26/07/21, 08:41 WIB Last Updated 2021-07-26T01:41:56Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN -Babinsa Koramil 420-07/Sungai Manau,Koptu Eko Ediyanto Melaksanakan patroli karhutlah bersama masyarakat, warga Desa Marus Jaya dan untuk mesosialisasi masalah karhutlah supaya di musim kemarau ini tidak ada warga membuka lahan dgn cara membakar,di desa binaan bersama masyarakat Desa Marus Jaya Kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin.Senin(26/07/2021).

Kegiatan ini mencerminkan kepedulian seorang Babinsa kepada masyarakat pelaksanaan tersebut merupakan kegiatan rutin yg di laksanakan oleh Babinsa untuk mencegah supaya tidak terjadi pembakaran lahan di desa binaanya.

Pelaksanaan kegiatan tersebut di sambut baik oleh tokoh masyarakat dan beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yg selalu siap datang ke desa untuk menghimbau masyarakat beliau berharap kegiatan ini terus berjalan dengan baik sehingga mendapat hasil yang memuas kan Bagi masyarakat di Desa Binaan.

Menurut  Danramil 420-07/Sungai Manau Kapten Inf Suhari mengungkapkan,Babinsa secara rutin dan terus menerus melaksanakan patroli karhutla di desa binaannya yang bertujuan mengetahui kondisi dan perkembangan di desa binaan.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini