-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Koramil 420-08/Tabir Laksanakan Woro-Woro Prokes di Kelurahan Kampung Baruh

Redaksi
28/07/21, 09:36 WIB Last Updated 2021-07-28T02:36:17Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Peltu Marsudi Babinsa Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko bersama Rekannya Kopda Richardo turun tangan melakukan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan sekaligus memantau pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (Ppkm) Darurat. Pemantauan utamanya dilakukan di Kelurahan Kampung Baruh, Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin,Rabu(28/07/2021)

Untuk menekan laju penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Tabir anggota dari Koramil menggencarkan operasi yustisi serta sosialisasi protokol kesehatan di wialayah kelurahan Kampung Baruh

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk mendisiplinkan masyarakat serta mengingatkan betapa pentingnya penerapan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19. 

Selain Penerapan Ppkm khususnya penggunaan masker, Babinsa tak lelah menyampaikan woro-woro atau pengumuman tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan masyarakat (Ppkm) Darurat yang hingga saat ini masih diberlakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Hari ini kita laksanakan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan dan sosialisasi tentang Ppkm bersekala Mikro di kelurahan Kampung Baruh untuk mengingatkan masyarakat bahwa kita sampai saat ini masih dalam pandemi Covid-19 sehingga penerapan protokol kesehatan sangat penting demi keselamatan bersama", terang Peltu Marsudi.

Lebih lanjut, pihaknya berharap dengan gencarnya kegiatan pemantauan di lapangan, dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk selalu patuh dalam menerapkan protokol kesehatan serta patuh pada masa pembatasan kegiatan masyarakat (Ppkm). 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini