-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Patroli Wilayah Sambil Sosialisasi Protokol Kesehatan

Redaksi
29/07/21, 08:21 WIB Last Updated 2021-07-29T01:21:10Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN - Keamanan wilayah saat malam hari terus menjadi atensi anggota Koramil 420-06/Muara Siau Kodim 0420/Sarko  yang menginginkan situasi wilayah binaanya selalu kondusif disaat banyak orang tengah istirahat malam. Hal itu yang diwajibkan Danramil 420-06/Muara Siau Kapten Inf Ramlan saat jam komandan baru-baru ini, Danramil selalu menekankan kepada seluruh anggotanya untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan deteksi dini dengan melatih kepekaan melalui kegiatan rutin patroli malam di wilayah binaan masing-masing.

Hal tersebut direspon Koptu Azliardi yang tengah melakukan kegiatan patroli malam ke sejumlah tempat di wilayah tugas tanggungjawab binaannya di Desa Sekancing Ulu, Kecamatan Tiang Pumpung Kabupaten Merangin,Rabu malam (28/07/2021).

Saat pelaksanaan patroli malam, AL sapaan akrabnya, terus menyisir beberapa tempat mulai dari pemukiman warga perkantoran  termasuk jalan-jalan protokol sampai pada obyek vital.

Babinsa Koramil 420-06/Muara Siau Koptu Azliardi  tampak sedang melaksanakan Patroli wilayah desa Sekancing Ulu dan memberi himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan mematuhi peraturan Protokol Kesehatan guna mencegah penularan Covid 19 di wilayah Kecamatan Tiang Pumpung.

“Ini sudah menjadi tanggung jawab kita bersama, selain keamanan di masa pandemi covid 19 ini kita harus selalu mengingatkan warga masyarakat untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan, terutama saat keluar rumah dan melaksanakan aktifitas di luar rumah,” kata Babinsa Azliardi.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini