-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Pendampingan Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap 2 Di Desa Binaan

Redaksi
29/07/21, 08:15 WIB Last Updated 2021-07-29T01:15:28Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MERANGIN ,-Babinsa beserta tim Puskesmas Simpang Limbur kembali menggelar serbuan vaksinasi covid-19 di Balai Desa Mampun Baru B 5 Kecamatan Pamenang Barat Kabupaten Merangin.Kamis(29/07/2021).

Kali ini, sebanyak 185 orang vaksin tahap 2, dan 92 orang vaksin tahap 1 teregistrasi menerima vaksinasi covid-19 .Kegiatan vaksinasi dengan tema 'Mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dengan vaksinasi covid-19' itu di dampingi Babinsa desa Mampun baru Untuk pelaksanaan vaksinasi covid-19 tahap 2 di desa Mampun baru Kec Pamenang Barat ini dikerahkan vaksinator Puskesmas Simpang Limbur yang telah memiliki sertifikasi tenaga kesehatan. 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pamenang Barat Daryanto,Babinsa Serka M. Syahrizal,Bhabinkamtibmas,Kades dan perangkatnya,Tim Vaksinator dari Puskesmas Simpang Limbur Serka M.Syahrizal selaku Babinsa Desa Mampu baru mengatakan "Dalam kegiatan ini, kami merekrut vaksinator dari Puskesmas Simpang Limbur yang telah memiliki kualifikasi dan kemampuan sebagai tenaga kesehatan.

Jaswandi Ketua Tim Vaksinator Puskesmas Simpang Limbur menambahkan kegiatan vaksinasi covid-19  ke2 dilaksanakan sesuai SOP Dinas Kesehatan Merangin.

Menurut Jaswandi, peserta  vaksinasi yang teregistrasi ada 277 orang.Sasaran peserta  vaksinasi covid-19 adalah masyarakat desa Mampun baru dan sekitarnya.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini