-->

Menu Bawah

Iklan

Babinsa Sertu Hamadi Pantau Penyaluran BLT-DD di Desa Teritie

Portal Tebo
09/07/21, 13:09 WIB Last Updated 2021-07-09T06:09:07Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.id - Anggota TNI AD tak henti-hentinya melakukan pemantauan penyaluran BL-DD di wilayah binaan. Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Sertu Hamadi, anggota Koramil 416-05/Muara Tebo, Jumat (09/07/2021).


Dia turun langsung ke Desa Teriti, Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo, untuk memantau penyaluran BL-DD di desa tersebut. Tujuannya, agar penyaluran bantuan dari dana desa itu disalurkan tepat sasaran.


"Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan aman dan lancar. Hasil pemantauan telah saya laporkan kepada komandan dalam hal ini Dandim 0416/Bute melalui Danramil 416-05/Muara Tebo," kata Babinsa Sertu Hamadi.



Pernyataan Babinsa ini dibenarkan oleh Danramil 416-05/Muara Tebo, Kpt Inf T Marpaung. Dia menegaskan, pemantauan penyaluran BL-DD merupakan salah satu tugas Babinsa di wilayah desa binaan," Apapun kegiatan di desa, Babinsa harus mengetahunya," kata Danramil.


Dijelaskannya, BLT-DD merupakan bantuan dana tunai sebesar Rp300 per kepala keluarga per bulan. Bantuan tersebut diperuntukkan bagi warga tidak mampu yang terdampak Covid-19.


"Saya berharap kepada kepala desa dan perangkat desa agar benar-benar menyalurkan bantuan sosial ini sesuai dengan prosedur. Bantuan ini harus benar-benar tersampaikan kepada warga yang berhak menerimanya," kata dia. (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini