-->

Menu Bawah

Iklan

Dalam rangka pembatasan penyebaran covid-19 Babinsa Melakukan Sosialisasi Ppkm Mikro

Redaksi
23/07/21, 09:25 WIB Last Updated 2021-07-23T02:25:45Z
masukkan script iklan disini


PORTALTEBO.ID, MRANGIN - Babinsa Koramil 420-04/Sarolangun Pelda Zulmayendi dan Perangkat Desa Sukajadi bersama Tim Puskesmas Limbur Tembesi melaksanakan kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat untuk Pengendalian Penyebaran Covid 19. 

Kegiatan berlangsung di Desa Sukajadi Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun dengan cara memberikan Sosialisasi dan himbauan serta memberikan suntik vaksin kepada warga.Jum,at(23/07/2021).

Dalam kegiatan Sosialisasi Team yang di dampingi Babinsa dan para Aparat Desa di lakukan sebagai Tindak lanjut  Kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Sarolangun tentang perkembangan Covid-19 di Kecamatan Bathin VIII Khususnya di Desa Sukajadi dalam Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat.

Babinsa,dalam rangka mendampingi dan mendukung terhadap pelaksanaan Sosialisasi tentang Covid-19 ini. “Sebagai seorang Babinsa ini sudah menjadi kewajiban untuk selalu hadir di setiap kegiatan Desa dan tentunya memberikan rasa aman kepada warga. 

Saya turut menghimbau kepada masyarakat agar patuhi Peraturan Pemerintah ini agar kita semua terhindar dari covid 19 yang sudah cukup lama berjangkit sehingga dapat mengganggu kesehatan kita semua dan berakibat tidak dapat beraktifitas sebagaimana biasanya tutur Babinsa.

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini