-->

Menu Bawah

Iklan

Dampingi Vaksinasi, Babinsa Berikan Rasa Nyaman Kepada Warga

Redaksi
20/07/21, 10:35 WIB Last Updated 2021-07-20T03:35:06Z
masukkan script iklan disini


PORTALTRBO.ID, MERANGIN -Babinsa Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko Serda Jayasman melaksanakan pendampingan vaksin  untuk warga binaan bertempat di Desa Telentam Pagutan, Kecamatan Tabir Barat, Kabupaten Merangin, Selasa(20/07/21)

Babinsa melakukan pendampingan dalam pelaksanaan penyuntikan vaksinasi Covid-19  yang di lakukan oleh Petugas Kesehatan Puskesmas Tabir Barat.

Sebelum melaksanakan Vaksinasi ada beberapa tahapan yang di lakukan dari tim puskesmas Tabir Barat, Pertama di data, di periksa tensi, suhu tubuh dan seterusnya.

Danramil 420-08/Tabir Kapten Kav Mahnun melalui Babinsa Serda Jayasman mengatakan, bahwa para Babinsa memang sering terlibat dalam pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid -19.Kegiatan pendampingan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi.

“Para Babinsa dalam melakukan pendampingan tersebut juga memberikan pemahanaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut tentunya aman untuk digunakan,” jelasnya 

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini